Pro Ashley Locker dari Poker Inggris Ditangkap karena Perdagangan Narkoba

Pro Ashley Locker of English Poker Arrested for Drug Trafficking

Polisi negara bagian menarik Poker Inggris pro-Ashley Locker ketika plat nomornya mengaktifkan sistem peringatan pada radar mobil polisi setempat pada November 2019. Menurut pencarian kemudian, Locker memiliki total uang tunai sebesar £ 1.500 ($ 2.100) dan £ 923 ($ 1.300 ) di dalam kendaraan.

Saat menanyakan, Locker mengatakan dia sedang dalam perjalanan untuk permainan sebagai pemain poker profesional. Namun, dia tidak bisa menjelaskan enam paket kokain yang ditemukan di Audi Q7 miliknya.

Mobil Locker disita dan ditahan di pinggir jalan. 55g kokain tambahan senilai lebih dari £2.200 ($3.000) ditemukan selama penggeledahan di kediamannya. Ratusan kantong jepret kosong (kantong transparan untuk menampung narkotika) juga ditemukan, serta daftar penjualan dan sambungan narkoba.

Jaksa Matthew Collins menggambarkan Locker sebagai “perusahaan satu orang.” Meskipun seluruh jumlah yang disita melebihi $ 10.000, hakim memutuskan bahwa Locker adalah dealer tingkat rendah. Akibatnya, dia didakwa dengan kepemilikan kokain, dan dia mengaku bersalah.

Menurut pengacara Locker, Anna Bond, penurunannya disebabkan oleh meningkatnya hutang perjudian.

Paket Berbeda dengan Jenis Berbeda

Pada usia 18, Locker mulai bermain poker juga bekerja di pabrik makanan McCain di Scarborough. Situs web Hendon Mob Locker mencantumkan banyak kemenangan turnamen berisiko rendah dari seluruh Inggris dan Eropa.

Pada tahun 2013, Locker menempati posisi ketiga di acara UKIPT Cork, yang merupakan penampilan signifikan pertamanya. Pada musim panas 2014, Locker telah mengumpulkan kekayaan lebih dari $40.000 berkat pembayaran $1.986-nya. Pada tahun 2018, orang Inggris menerobos setelah menempatkan 195 di acara utama WSOP. Locker berhenti dari pekerjaannya untuk fokus hanya pada poker setelah memenangkan $49.335 di turnamen.

Sayangnya untuk Locker, itu adalah titik tertinggi dari kehidupan profesionalnya. Selama 2018 dan 2020, Locker mendapatkan beberapa skor lima digit di resumenya tetapi tidak menghasilkan apa-apa sejak saat itu. Bond mencirikan Locker sebagai pemain yang menghadapi kesuksesan di tahun-tahun awal permainan poker sebelum melewati periode penurunan di mana ia tidak dapat pulih.

Narkoba memasuki kehidupan Locker setelah mengemis dan meminjam. Locker mulai mendistribusikan kokain untuk menjaga citra dan gaya hidup pemain pokernya. Dia harus menjalani setidaknya 13 bulan penjara sebelum memenuhi syarat untuk pembebasan bersyarat.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *